Aplikasi Perekam Suara dan Musik

Rekam audio berkualitas tinggi pada android dengan aplikasi terbaik merupakan keharusan ketika Anda ingin merekam suara pada smartphone, entah itu hanya merekam ide baru, membuat catatan suara atau mendapatkan wawancara lengkap.

Dan untuk pertemuan ini admin blog akan segera menjelaskan secara tuntas tentang 5 aplikasi perekam suara dan musik terbaik untuk smartphone android

Easy Voice Recorder
Easy Voice Recorder adalah aplikasi sederhana yang didedikasikan untuk merekam suara pada perangkat android. Dengan aplikasi ini ponsel android Anda menjadi perangkat perekam audio berkualitas tinggi.

Versi gratis aplikasi ini mendukung fungsi untuk merekam suara berkualitas tinggi dengan format PCM dan output file WAV dengan suara jernih. Pengguna dapat dengan cepat mulai merekam tanpa meluncurkan aplikasi, hanya dengan menekan sebuah tombol di widget. Aplikasi ini juga cukup pintar untuk menyaring suara yang dihasilkan.

Smart Voice Recorder
Smart Voice Recorder adalah perekam audio gratis untuk ponsel Android untuk merekam suara berkualitas tinggi dan memiliki banyak fungsi. Perekam suara yang cerdas dapat digunakan untuk merekam pertemuan bisnis atau acara penting lainnya.

Bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam percakapan malam dan bahkan suara mendengkur. Anda mempunyai peluang untuk memilih mutu suara yang direkam, mulai dari ukuran 8 Hz hingga 44 Hz. Anda bahkan bisa melewatkan suara yang  "hening" seperti fitur spektrograf real-time.

Begitu Anda membuka aplikasi, Anda bisa melihat jam merah besar, saat ditekan, aplikasi akan mulai merekam audio. Perekam suara ini adalah salah satu aplikasi rekaman terbaik untuk android yang tersedia. Penting dan dirancang dengan baik, dan sangat mudah digunakan.

Tape-a-Talk Voice Recorder
Tape-a-Talk adalah perekam suara berkualitas tinggi untuk perangkat Android yang mampu merekam audio, catatan suara, memo suara dan mendukung perekaman latar belakang, bahkan saat layar mati. Anda akan memiliki pilihan untuk menyimpan rekaman sebagai file wav atau 3gp tergantung pada preferensi yang Anda inginkan.

Anda juga dapat berbagi rekaman dengan cepat dengan siapa pun yang Anda inginkan melalui email, upload ke Dropbox, atau FTP. Tape-a-Talk juga memungkinkan Anda memilih rekaman sebagai nada dering.

Voice Recorder
Aplikasi ini akan mempermudah dan mempercepat Anda dalam proses merekam suara walaupun Anda sedang berada di mana pun. Yang harus Anda lakukan adalah tekan REC dan tekan lagi saat selesai merekam. Setelah selesai, buatlah judul untuk file yang akan disimpan dengan tanggal dan waktu rekaman.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mencari untuk menemukan rekaman tertentu yang Anda inginkan tanpa harus mencari dari keseluruhan daftar. Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kemungkinan rekaman dijadwalkan pada waktu tertentu untuk waktu yang telah ditentukan. Anda juga dapat mengirim rekaman melalui email dan mengatur rekaman sebagai nada dering.

RecForge Lite – Audio Recorder
RecForge aplikasi perekam suara untuk Android dengan banyak pilihan untuk mengkonfigurasi kualitas suara atau mengedit trek Anda sendiri. Dengan aplikasi ini Anda bisa merekam, mengedit suara sharing, musik, rekam, atau audio lainnya.

RecForge Audio Recorder memungkinkan Anda untuk mengkonversi rekaman ke berbagai jenis file: WAV, MP3 dan Ogg. Dalam aplikasi ini juga Anda bisa mengonfigurasi format awal yang direkam, kualitas suara dari rekaman dan saluran baik mono maupun stereo.



Artikel lainnya :
- cara merekam suara di soundcloud dengan iringan musik
- aplikasi android perekam suara format mp3
- aplikasi rekaman studio
- aplikasi perekam suara untuk laptop
- aplikasi rekaman musik android
- aplikasi perekam suara dari mixer ke hp
- cara merekam video sambil memutar musik

Sumber :
https://www.downloadsoftwaregratisan.com/aplikasi-perekam-suara-gratis-untuk-android/

Back To Top