Aplikasi Perekam Layar HP Iphone Gratis

Mau aplikasi perekam layar hp Iphone gratis ? Banyak sekali dan Anda tinggal mendownload dan menginstallnya. Memang sih Iphone itu sangat canggih sehingga walaupun tak mengintall aplikasi perekam layar, tapi sudah bisa merekam aktifitas layar melalui software bawaan. Jadi Anda tinggal mengetahui tutorialnya saja dan langsung praktekin.

Nah sebagai contoh, dalam iOS 11, Anda dapat membuat rekaman layar dengan cara sebagai berikut :

  • Tambahkan Perekaman Layar ke Pusat Kontrol. Buka Pengaturan > Pusat Kontrol > Sesuaikan Kontrol, lalu ketuk tanda   di sebelah Perekaman Layar.
  • Buka Pusat Kontrol.
  • Ketuk tanda , lalu tunggu selama tiga detik. Untuk menangkap suara saat Anda merekam, tekan lama pada tanda , dan ketuk Audio Mikrofon.
  • Untuk berhenti merekam, buka Pusat Kontrol, lalu ketuk tanda . Atau ketuk bar status merah di bagian atas layar, lalu ketuk Berhenti.
  • Anda dapat menemukan perekaman layar Anda di app Foto.
Sementara itu Anda juga bisa mengguanakan aplikasi perekam layar buatan pihak ke tiga. Sebagai contoh, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi di bawah ini.


dr.fone - iOS Screen Recorder
Merupakan utilitas profesional yang memungkinkan perekaman layar dengan kualitas tinggi dan aplikasi ini sudah kompatibel dengan iOS 10. Perekam layar ini bekerja dengan secara nirkabel mirroring layar iPad Anda ke PC atau Mac. Setelah dicerminkan, maka memungkinkan Anda untuk merekam video dalam satu langkah mudah dengan satu rekaman klik.

Fitur yang dapat Anda peroleh dari aplikasi ini antara lain :
- Menyimpan data dengan aman setiap saat
- Mencatat output audio dari perangkat serta video layar
- HD Recording secara real time tanpa lag
- Dukungan kedua perangkat Jailbroken dan non-Jailbroken
- Dukungan pada perangkat yang berjalan iOS 7.1 ke iOS 10,3



AirShou
Dengan aplikasi ini Anda cukup tekan tombol sederhana untuk perekaman layar, dan Anda dapat menyesuaikan format, resolusi dan bitrate yang diperlukan. Fitur yang dapat Anda rasakan pada aplikasi ini adalah :
- rekaman layar dengan resolusi hingga 1080P
- rekaman suara Stereo

Dengan Airshou, Anda dapat membagikan rekaman video ke Shou.TV, salah satu situs seperti YouTube dan juga dapat menyimpan video ke gulungan kamera Anda dengan mudah. 




AirServer
Aplikasi ini sedikit berbeda karena aplikasi ini tidak perlu diinstall di Iphone Anda, tetapi filenya dilemparkan ke komputer yang sedang bekerja sebagai perekam layar iOS dari sana.Ia bekerja dengan kemampuan Aircast inbuilt dari semua perangkat iOS modern dan menangkap streaming output pada komputer Anda untuk merekam.

Fitur lain yang layak Anda coba adalah :
- tidak menggunakan sumber daya di perangkat iOS Anda
- HD penuh
- terenkripsi transmisi untuk menyimpan data

Aplikasi Perekam Layar HP Iphone Gratis

BB Rec
Merupakan perekam layar yang tidak perlu jailbreaking iPhone dan benar-benar aplikasi gratis. Namun Anda memerlukan sedikit pengetahuan untuk memasangnya untuk perekaman video dan hanya bisa diintall pada perangkat iOS 9.3.3 sampai 9.3.5 atau 10.1.1 sampai 10.3.1.


QuickTime Player
Merupakan aplikasi perekam layar untuk merekam layar pada iPhone atau MacBook yang bisa Anda dapatkan secara gratis namun membutuhkan beberapa tweak sederhana untuk bisa berjalan. Beberapa persyaratan untuk melakukan perekaman layar pada iPhone ini adalah perangkatnya berjalan dengan iOS 8 atau yang lebih baru. 

iRec
Salah satu aplikasi untuk merekam layar iPhone dengan mudah yang dikembangkan oleh iNoCydia. Tidak perlu jailbreaking dan enaknya lagi aplikasi ini gratis dan mudah digunakan.

Reflektor 2
Reflektor 2 adalah aplikasi versi terbaru dari Reflector. Fitur aplikasi ini ada yang premium dan juga ada yang versi gratisnya. Screen Mirroring adalah fitur yang menarik dari aplikasi ini karena kita bisa melakukan streaming film dan pertunjukan yang Anda mainkan iPhone ke TV. 

Itulah beberapa aplikasi perekam layar untuk hp iphone ios 5, 6, 9, 10, 11 serta info bagaimana cara merekam layar iphone tanpa aplikasi dan aplikasi screen recorder tersebut. Semoga membantu.

Sumber :

Back To Top