15 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android

Sebetulnya banyak sekali aplikasi perekam suara di android yang bisa Anda dapatkan dari Playstore, tetapi untuk kali ini Saya akan memberikan informasi khusus tentang beberapa aplikasi perekam suara terbaik di android dengan kualitas rekaman yang jelas.

Saya kira, buat Anda yang hobbi bernyanyi dan merekam suaranya, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi perekam suara untuk android ini. Berdasarkan laman Sehape, Tekno 10 Terbaik dan Info Saget, ini dia beberapa aplikasi yang bisa Anda test sendiri bur merekam suara Anda.

Smart Voice Recorder
Smart Voice Recorder merupakan software perekam suara android yang sering digunakan oleh pengguna yang suka merekam suaranya. Aplikasi perekam suara android ini mempunyai kualitas suara yang cukup bagus dan bersih. Fitur lain yang dimilikinya adalah merekam percakapan dan fitur real-time spektogram.

Tape-a-Talk
Hasil rekaman dengan menggunakan perekam suara di android ini menghasilkan suara yang kualitasnya sangat jelas dan jernih. Software perekam suara android ini mampu menyimpan rekaman dengan format WAV, 3gp, dan yang lainnya. Ada juga fitur berbagi rekaman dengan sangat cepat melalui email, FTX, atau upload ke dropbox.

Free Sound Recorder
Free Sound Recoerder memiliki kelebihan dalam merekam suara dengan hasil yang cukup jelas dan jernih. Fitur lainnya yang dimilki adalah dapat menyimpan hasil rekaman format WMA, WAV, Mp3, dan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tak membutuhkan lagi audio lainnya semisal audio streeming, mikrofon, internet, perangkat eksternal dan sejenisnya.

Easy Voice Recorder
Penggunaan aplikasi perekam suara di android ini cukup mudah serta menghasilkan suara rekaman yang sangat bagus dengan kualitas tinggi. Aplikasi perekam suara android ini bisa disimpan dalam format WAV PCM.

Voice Recorder
Voice Recorder merupakan sebuah aplikasi perekam suara yang mampu merekam suara dengan cepat meskipun Anda berada sangat jauh dari tempat gadget kamu berada. Untuk melakukan perekaman, Anda cukup menekan tombol REC.

Miidio Recorder
Dengan aplikasi perekam suara Miidio Recorder, Anda dapat merekam suara dengan tanpa batas yang menghasilkan format mp3.

MeiHillMan
Perekam Suara super yang dikembangkan oleh MeiHillMan ini bisa menghasilkan rekaman dengan format mp3 dengan kualitas suara seperti aslinya. sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedng belajar bernyanyi atau qiro'ah.

RecForge
Merupakan aplikasi perekam suara android yang memiliki banyak fitur untuk mengedit suara Anda agar terdengar lebih bagus. Aplikasi ini mampu mengedit suara dengan jenis file yang berbeda seperti MP3, Ogg dan WAV.

Green Apple Studio
Aplikasi perekam suara Green Apple Studio memiliki banyak fitur yang menarik dengan kualitas suara yang dihasilkan dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda mulai dari 9-44 kHz. Jenis file yang dihasilkan bisa dengan format mp3 atau ogg.

Love Kara
Aplikasi perekam suara Love Kara ini dapat menghasilkan file format mp3 dengan kualitas suara yang cukup meyakinkan.

Audio Recorder
Aplikasi yang berguna untuk merekam dan juga memutar audio yang Anda rekam serta memiliki support untuk perekaman melalui microphone.

Titanium Recorder
Aplikasi ini cukup bagus karena aplikasi ini bebas iklan. Anda bisa merekam audio dalam beberapa codec audio, adanya rekaman HD pada konfigurasi 8-16 bit dan lain sebagainya.

Hi-Q MP3 Voice Recorder
Fitur yang dimiliki aplikasi ini membuat Anda bisa memilih bit rate, mikrofon, menyesuaikan tingkat input, menyembunyikan ikon dan lain sebagainya.

Voice Pro
Aplikasi berbayar ini menghasilkan kualitas yang hebat yang merekam suara dengan berbagai format audio terkini, bisa mencampur beberapa track, mendelete vokal, menyesuaikan gain, mengimpor dayi Youtube dan banyak lagi.

HD Audio Recorder Pro
Walaupun ada istilah pro namun aplikasi ini masih gratis dan mampu menekam suara dengan durasi yang cukup lama. Fiturnya sederhana, namun kulitasnya tidak kalah.

Itulah beberapa aplikasi perekam suara terbaik untuk android yang bisa menghasilkan suara dalam format mp3 dan format lainnya yang bisa Anda download di Playstore. 

Back To Top