9 Aplikasi Android Perekam Suara Format MP3

Kali ini Saya akan list beberapa aplikasi android perekam suara format mp3 yang bisa Anda pakai untuk merekam suara dengan hasil yang cukup jernih dan memuaskan hampir mendekati kualitas ketika Anda merekam di laptop. Apa saja gerangan aplikasi-aplikasi tersebut ?

Hi-Q MP3 Voice Recorder
Aplikasi ini cocok buat Anda yang tidak suka ribet dan tak perlu banyak pengaturan. Walaupun terkesan simpel, namun bukan berarti aplikasi ini tak punya kelebihan. Hasil rekaman dari aplikasi ini menurut Saya sangat bagus dan jernih.

Anda bisa menyetting opsi kuat atau lemahnya suara, lama waktu, serta kualitasnya, dari kualitas biasa hingga jenis format mp3 berkualitas CD. Kalau Anda mau coba, coba dulu yang gratisannya meskipun dibatasi hanya bisa merekam 10 menit. Kalau mau lebih puas, bisa nanti beli yang berbayar.

Green Apple Studio Voice Recorder
Aplikasi perekam suara yang dikembangkan oleh Green Apple Studio ini mempunyai kualitas suara yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Jenis file yang dihasilkan pun bisa diatur dengan format mp3 atau ogg.

Miidio Recorder
Dengan aplikasi ini Anda bisa merekam suara dengan format mp3 tanpa batas dengan mutu suara yang sangat jernih. Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis dan patut Anda coba.

MeiHillMan Super Voice Recorder
Perekam suara yang dikembangkan oleh MeiHillMan mempunyai hasil rekaman bisa berformat mp3 dengan hasil kualitas suara yang sangat jernih sejernih seperti aslinya. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang belajar menyanyi.

Love Kara Super Voice Recorder
Kualitas rekaman suara dari aplikasi Love Kara ini sudah terbukti karena sudah dipakai oleh jutaan pengguna android dan memberikan nilai yang positif. Format file yang dihasilkan bisa berformat mp3.

Tape-a-Talk Voice Recorder 
Ini adalah aplikasi serbaguna yang melakukan beberapa fungsi seperti rekaman latar belakang, catatan suara, rekaman audio dan memo suara.  Proses kontrol merekam sangat mudah dan menyimpan dalam berbagai format file termasuk mp3.

Free Sound Recorder
Merupakan salah satu aplikasi perekam suara android yang merekam suara dengan jelas dan jernih. Aplikasi Free Sound Recorder ini dapat menyimpan hasil rekaman format WMA, WAV, Mp3, dan format lainnya.

RecForge
Aplikasi perekam suara ini dapat menghasilkan suara rekaman yang jelas serta memiliki fitur untuk mengedit suara agar terdengar lebih bagus. Aplikasi RecForge mampu mengedit suara dengan jenis file yang berbeda seperti MP3, Ogg dan WAV.

Voice Changer
Merupakan aplikasi android perekam suara dengan berbagai pilihan efek suara baik itu efek suara lucu maupun efek suara yang mampu memperindah suara vocal. Aplikasi ini mendukung efek suara seperti suara anak kecil, robot, efek suara telepon,  efek gemah pada suara vocal dan lain sebagainya.
Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sering merekam suara vokal yang memiliki hobi mengarang lagu sendiri. Hasil rekaman menggunakan aplikasi android ini akan berformat mp3.

Itulah beberapa aplikasi perekam suara dengan format mp3 khusus android yang bisa Anda coba dan jajal kemampuannya satu pesatu. Semoga bermanfaat.

Baca juga :
aplikasi rekaman studio
aplikasi perekam suara untuk laptop
aplikasi perekam suara dan musik

Sumber :
Jalan Tikus, link
Kopi Android, link
Dr Fone, link
Sehape, link
Oke Links, link

Back To Top